Manfaat buah kelapa hijau.

Siapa yang tidak tau dengan buah kelapa bentuknya bulat dan warnanya hijau dan ada juga yang kuning pohon nya yang tinggi dan ciri khas daunnya membuat buah ini terkenal di mana mana.
BUAH KELAPA

Buah kelapa banyak manfaatnya buah ini juga bisa di jadikan atau di gunakan sebagai bumbu masak,bahan baku kue dan sampai di jadikan minuman ringan ada juga yang menjadikan buah ini menjadi obat herbal.

Buah kelapa banyak di jual di pinggir-pinggir jalan dan di pasar modern dan tradisional karna buah ini bukan buah yang sulit di cari,bahkan di pinggir jalan-jalan protokol pun banyak.

MANFAAT BUAH KELAPA BUAT TUBUH KITA

* Menurunkan Berat Badan.

  • Banyak dari orang sekarang takut dengan berat badan yang berlebihan,terutama untuk wanita kebanyakan wanita menjaga berat badan dengan mati-matian,kebanyakan dari mereka mengkonsumsi obat-obatan agar bisa menjaga berat badan mereka menjadi ideal.
  • Tetapi obat-obatan memiliki efek samping yang yang berbahaya bila di konsumsi secara berlebihan.
  • Harga obat-obatan yang sangat mahal dan tidak menjamin keaslian nya.
  • Air kelapa hijau memiliki kandungan lemak,kalori dan kadar gula yang sangat rendah,nah air kelapa hijau ini sangat baik untuk menurunkan berat badan tubuh kita.
*  SEBAGAI PENCEGAH PENYAKIT UNTUK IBU HAMIL DAN JANIN.
  • Air kelapa hijau mengandung asam senyawa larut,senyawa ini dapat mencegah berbagai penyakit. Asam larut ini juga di temukan dalam ASI dan memiliki kesamaan karakteristik, Anti jamur,Anti bakteri,dan Anti virus. Sehingga air kelapa ini cocok untuk ibu hamil dan janin.
* MENJAGA KESEHATAN JANTUNG.
  • Banyak vitamin dan kandungan dalam buah kelapa yang berguna untuk tubuh kita tanpa kita sadari ternyata buah kelapa baik untuk kesehatan jantung kita.
* MENJAGA KESEHATAN GINJAL
  • GINJAL merupakan organ tubuh yang sangat penting di tubuh kita,dengan mengkonsumsi buah kelapa kita bisa menjaga kesehatan ginjal dan tubuh kita.
* MENJAGA SISTEM PENCERNAAN 
  • Buat anda yang merasa punya masalah dengan pencernaan seperti BAB,dan sebagainya,maka anda bisa mencoba air kelapa hijau sebagai obatnya. Kandungan air kelapa hijau dapat mengurai racun dalam tubuh dan dapat mengurai sampah dalam tubuh sehingga membuat pencernaan menjadi lancar.
* MENGOBATI PENYAKIT MIGRAN
  • Kandungan magnesium yang di miliki buah kelapa dapat mengatasi penyakit migran.
BUAH KELAPA

Inilah pengertian dari manfaat buah dan air kelapa semoga apa yang saya sampaikan bermanfaat untuk kalian semua.

Jangan lupa mampir ke blogg saya yang lain ya...see you next time.

Related Posts:

0 Response to "Manfaat buah kelapa hijau."

Post a Comment