kedondong buah untuk kesehatan tubuh

BUAH DAN JUS KEDONDONG
Satu lagi ni temen-temen siapa yang ga kenal dengan buah ini,buahnya bulat bentuknya lonjong dan biji nya berambut inilah buah kedondong namanya,buah ini bila di lihat memang sedikit menyeramkan tetapi asal kalian tau temen-temen buah ini sangat cocok dan baik buat kesehatan bagi tubuh kita.

Buah ini terdapat 2 warna yang berbeda ada yang berwarna Hijau menandakan rasanya yang masih sangat asam dan yang berwarna Kuning ketuaan berarti buah ini sudah matang dan warnanya manis,Buah ini biasanya cocok dan sering dijadikan bahan untuk membuat Rujak atau Manisan yang sering di jual di pinggir-pinggir jalan.

Atau biasanya sering dijadikan bahan menjadi Selai untuk campuran Roti,Selain itu semua manfaat buah kedondong juga sangat baik dan bagus untuk kesehatan tubuh kita apalagi di konsumsi secara teratur inilah pemaparannya :

  • UNTUK OBAT BATUK
Di balik rasa dan buahnya yang enak buah kedondong juga sangat bermanfaat untuk mengobati dan meredakan Batuk,hanya dengan memarut dan melumatkan atau di blender lalu di peras dan di ambil air perasannya dan minum lah air perasan buah kedondong secara teratur.

  • UNTUK MENCEGAH MUNCULNYA PENYAKIT JANTUNG
Kandung kalsium yang terdapat pada buah Kedondong sangat berperan secara signifikan dalam menjaga kesehatan jantung,Bagi anda penderita penyakit jantung sangat cocok untuk mengkonsumsi buah ini setiap hari.

  • MENGENDALIKAN KADAR KOLESTROL
Salah satu manfaat buah kedondong yang sangat bermanfaat buat semuah orang adalah untuk mengendalikan kadar kolestrol dalam tubuh,kemampuan yang hebat yang dimiliki oleh buah ini adalah adanya kandungan vitamin c yang ada di dalam buah kedondong, vitamin c ini sangat berperan dalam membantu sistem metabolisme kolestrol menjadi asam empedu.yang nantinya asam ini akan memiliki impilikasi untuk tingkat kolestrol darah dan timbulnya batu empedu.

  • UNTUK MENYEMBUHKAN LUKA
Adanya kandungan VITAMIN A di dalam buah kedondong sangat ampuh untuk menyembukan luka,karena adanya VITAMIN A  dalam kandungan buag kedondong maka akan memabntu untuk menjaga kesehatan jaringan di dalam tubuh,sehingga buah ini di kenal dapat membantu menyembukan luka secara cepat.

Inilah sedikit penjelasan tentang buah kedondong yang amat sangat baik untuk tubuh kita masih banyak lagi penjelasannya bila kita dapat memahami buah kedondong.

Sekian dulu apa yang saya tulis hari ini semoga apa yang saya berikan hari ini semoga bermanfaat buat kalian semua.....SEE YOU NEXT TIME.

Jangan lupa main ke blogg saya yang lain juga ya.
BUAH KEDONDONG


Related Posts:

0 Response to "kedondong buah untuk kesehatan tubuh"

Post a Comment